Resep Aneka Makanan Menu Takjil Buka Puasa Praktis Milkshake Alpukat

Resep Aneka Makanan Menu Takjil Buka Puasa Praktis Milkshake Alpukat Puasa memang satu satunya ibadah yang sangat menguji keimanan kita, karena dalam puasa kita diajarkan bagaimana rasanya menjadi orang yang miskin yang keseharianya selalu kurang masukan makanan.

Selain itu juga puasa memang sangat menguras tenaga kita apalagi hari pertama yang memang tubuh kita belum terbiasa dengan kosongnnya perut kita. Tapi sebenarnya puasa ini sangatlah bagi kesehatan tubuh kita, karena tubuh kita bisa beristirahat total saat kita kita berpuasa.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu resep yang enak, unik dan juga simple juga menjadi makanan pavorit yang bisa kita santap saat kita hendak berbuka puasa Yaitu Milkshake Alpukat. Bagi  yang ingin membuatnya silahkan comot resep menu buka puasa nya dibawah ini.

Resep Aneka Makanan Menu Takjil Buka Puasa Praktis Milkshake Alpukat


Bahan-Bahan

1 buah alpukat matang
8 buah es batu
70 cc susu kental manis
60 cc susu cair

Cara Membuat

Masukkan potongan buah alpukat dalam blender, tambahkan es batu dan susu kental manis. Kemudian diblender hingga tercampur rata. Baru setelah itu tambahkan susu cair sedikit demi sedikit sambil tetap diblender. Anda bisa menyesuaikan kekentalannya sesuai selera.
Resep Milkshake Alpukat ini bisa kita buat langsung sesaat sebelum adzan magrib berkumandang karena memang untuk membuatnya sangatlah mudah. Jadi kita tidak perlu bersusah susah membuatnya dari siang mula. Semoga bermanfaat. Amiin
Baca Juga Resep Membuat Kolak Untuk Berbuka Puasa