Bacaan Doa Niat Mandi Sunah Untuk Hari Raya Idul Adha Latin

Bacaan Doa Niat Mandi Sunah Untuk Hari Raya Idul Adha Latin Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, sehingga sering kali kita tidak menyadari betapa banyaknya waktu yang kita lewatkan tanpamengerjakan ibadah kepada Allah swt, dan tak terasa kita kini sudah akan menghadapi lagi salah satu bulan yang sangat bersejarah bagi umat islam, yaitu dzulhijjah atau biasa disebut bulan haji.

Yang mana pada bulan ini banyak sekali kejadian yang sangat penting bagi perkembangan islam pada jaman sekarang, yaitu salah satunya pengorbanannya Nabi Ibrahim as yang diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih anaknya nabi Ismail as, juga selain itu pada bulan ini dilaksanakannya ibadah haji yang merupakan ibadah yang tidak bisa sembarang orang bisa melaksanakannya, karena hanya orang orang yang terpilihlah yang bisa mengerjakan ibadah haji.

Namun bagi yang belum bisa mengerjakan ibadah haji jangan berkecil hati, karena kita juga mengerjakan ibadah yang sangat besar pahalanya yaitu akan dihapuskan dosanya setahun yang lalu dan setahun yang akan datang, apakah ibadah itu,? ibadah itu adalah puasa arafah atau puasa di hari ke 9 bulan dzulhijjah.

 Bacaan Doa Niat Mandi Sunah Untuk Hari Raya Idul Adha Latin


Selain itu ada juga ibadah sunnah yang harus kita kerjakan pada saat lebaran hari raya idul adha, yaitu shalat hari raya idul adha dan mandi sunnah idul adha, namun tentunya jika mandi kita ingin mempunyai nilah ibadah kita harus membarenginya dengan doa niat mandi yang benar, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bacaan doa niat mandi sunnah idul adha atau keramas sunnah sebelum shalat idul adha. Silahkan disimak.

Niat Mandi sunah Hari Raya Idul Adha

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِيَوْمِ عِيْدِ اْلاَضْحَى سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

NAWAITUL GHUSLA LIYAUMI 'IIEDIL ADHAA SUNNATAN LILLAAHI TA'ALAA

Artinya : Sengaja saya mandi pada hari Raya Idul Adha Sunnah karena Allah Ta'ala

Mungkin sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, mohon maaf bila ada kesalahan pada penulisan dan arti kata, namun semoga saja artikel tentang niat mandi idul adha diatas bermanfaat bagi kita semua. Amiin