Bacaan Doa Niat Mandi Keramas Sebelum Puasa Ramadhan Lengkap

Bacaan Doa Niat Mandi Sunnah Sebelum Puasa Ramadhan Lengkap Mandi adalah salah satu kegiatan yang pasti kita lakukan setiap hari, karena dengan mandi badan kita akan terasa segar. Selain itu mandi juga bisa membantu menyegarkan pikiran disaat kita lelah setelah sibuk dengan aktifitas dan juga sebelum berangkat kerja atau sekolah.

Namun apakah pembaca tau bahwa dalam agama yang mulia ini, yaitu agama islam, mandi yang sering kita lakukan setiap hari bisa menjadi suatu kewajiban seperti halnya jika kita sudah melahirkan, haid (khusus perempuan), setelah mimpi basah, dan setelah mimpi basah.

Selain daripada wajib, mandi juga ada yang bersifat sunnah, seperti mandi sebelum berangkat jumat, sebelum berangkat sholat ied, dan juga sebelum memasuki/menjelang bulan puasa ramadhan yang tentunya ada niat tertentu agar mandi kita mendapat pahala, dan salah satu contohnya adalah niat mandi idul fitri. Dan pada artikel saya kali ini, akan membahas niat mandi sunnah sebelum ramadhan.

Bacaan Doa Niat Mandi Sunnah Sebelum Ramadhan Lengkap


Langsung saja pada inti artikelnya, dibawah ini saya sajikan Bacaan niat mandi sunnah menjelang ramadhan lengkap arab, latin dan artinya. Silahkan disimak.


ﻧﻮﻳﺖ ﺍﻟﻐﺴﻞ ﻟﺪﺧﻮﻝ ﺭﻣﻀﺎﻥ ﺳﻨﺔ ﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ

Nawaitul Ghusla Lidzuu khuli Ramadhona Sunata
Lillaahita'ala.

Artinya : " Aku berniat mandi sunat bulan Ramadhan karena
Allah Ta’ala ".

Mandi sunnah sebelum ramadhan ini bisa kita kerjakan baik pada pagi sebelum ramadhan dan juga sore menjelang malam tanggal satu ramadhan/sebelum mengerjakan sholat sunnah tarawih. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Baca juga :
Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2016
Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1437 H 2016
Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis