Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Adha 2016

Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Adha 2016 Hari raya idul adha adlah hari yang sangat bersejarah bagi umat islam. selain itu pada bulan dzulhijjah ini adalah waktu dilaksanakannya ibadah haji di kota kebanggaan umat islam yaitu makkkatul mukarromah dan madinatul munawwaroh dan puncaknya adalah pada tanggal 10 dan melaksanakn wukuf arafah.

Dihari yang berbahagia ini saya insya Allah akan berbagi sedikit kata kata ucapan selamat hari raya idul adha lengkap terbaru 2016. Mungkin pembaca yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sodara, teman, pacar dan sahabat dengan cara mengucapkan kata kata ucapan yang berisi tentang hari raya idul adha 2016.

Karena dikala tangan tak bisa berjabat secara langsung, tidak ada lagi cara selain dengan cara mengirimi mereka kata ucapan selamat hari raya iduk adha 2016 ini dengan sms, bbm, facebook atau dengan sosmed yang lainnya.



Setelah beberapa bulan kebelakang saya membagkan artikel tentang ucapan idul fitri, dan pada kesempatan kali ini sya akan membagikan bagi pembaca yang belum mempunyai referensi kata ucapan hari raya idul adha gokil, romantis, lucu update terbaru 2016 bisa anda lihat semuanya dibawah ini.

Air wudlu basahi wajah
Tunaikan Shalat adalah ibadah
Semoga hari raya Idul Adha 1435 H kau sambut bahagia

Waktu tidak pernah berhenti berputar
Tidak terasa Takbir bergema menyejukkan petang ini
Saya cuma mau mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha 2016

Idul adha kini sudah datang
Kambing dan juga sapi hendak dikorbankan
Selamat menjelang hari raya Idul Adha 2016 kawan

kurban bukan hanya sekedar berbagai melainkan untuk menciptakan kebersamaan dan kesatuan ukhuwa islamiyah

Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

Setiap tetesan darah kurban adalah pahala bagi yang melaksanakannya dan kebahagiaan bagi yang menerimanya

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H kawan.

Gema takbir terus berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suasana itu jadi bagian dihari raya Qurban 2014 ini bagi kita semua. Amin.

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Adha telah tiba..
Minal Aidzin Wal Fa’idzin Ya..
Met Berqurban ya teman-teman.

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan
Semangat kita dalam berkurban
Untai harapan untuk ampunan
Dan juga keteguhan dalam beriman
Takbir berkumandang
Menggungkan kebesaran Allah
Selamat hari raya Idul Adha 1437H

Berkorban demi kesucian hanya bisa kita dapatkan ketika berkorban dipenuhi dengan ketulusan, karena selain kesucian yang akan kita rasakan, pahalapun akan kita dapatkan, Selamat Hari Raya Idul Adha

Hari yang suci tak bisa membuat hati orang bisa suci ketika ada kebencian didalamnya meski sedikit, namun ketika hati suci, maka haripun akan terasa begitu suci


Di Hari yang penuh makna ini maafkanlah segala kesalahan yang pernah terbuat oleh tangan dan lisan

Lisan memang kejam tetapi hatilah yang akan meredakannya

Jadilah insan yang berbudi baik di hari yang penuh kebahagiaan dan pengorbanan ini

Mungkin itulah sedikit coretan saya tentang kata ucapan idul adha yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga yang anda carai bisa anda temukan di blog saya yang sangat sederhana ini. Terimakasih