Bacaan Doa agar Cepat Kaya Dan Murah Rezeki Yang Berlimpah Paling Mustajab

Bacaan Doa agar Cepat Kaya Dan Murah Rezeki Yang Berlimpah Paling Mustajab Mempunyai rezeki yang murah dan mudah juga hala adalah impian dari setiap orang yang masih membutuhkan harta dunia seperti kita, karena dengan harta yang melimpah besar harapan dan memang impian kita bisa lebih tenang mengerjakan ibadah kedapa Allah.

Disamping kita harus berusaha dengan bersungguh sungguh, kita sebagai umat islam harus tetap meyakini bahwa rezeki yang kita dapatkan adalah bukan hasil dari kerja keras kita, melainkan semata mata pemberian dari Allah SWT, seperti yang dikatakan oleh bang haji roma irama yaitu " Usaha dan Doa".

Jadi agar cepat kaya dan murah rezeki kita harus membarengi usaha yang giat kita dengan doa, tapi doa apakah yang harus kita baca untuk memminta agar murah rezeki dan lancar dalam usaha.? Dibawah ini doanya silahkan disimak :

Bacaan Doa agar Cepat Kaya Dan Murah Rezeki Yang Berlimpah Paling Mustajab


Membaca doa ini setiap waktu antara terbit fajar hingga masuk waktu sholat.

سبحان الله العظيم وبحمده، سبحان الله العظيم وبحمده، وأستغفر الله العظيم وأتوب إليه

Subhaannallaahil 'zhiimi wa bihamdihii astagfirullahu wa atuubu ilaihi.

Artinya : (Maha Suci Allah Maha Agung, Maha Suci Allah dan dengan pujin-Nya, kumohon ampunan dan bertobat kepada-Nya) 100 kali.


Setiap Pagi dan Petang

لا إله إلا الله الملك الحق المبين

Laillaha illallahul malikul haqqul mubiin
Artinya : "Tiada Tuhan selain Allah, Raja yang Benar dan Maha Jelas" berulang 100 kali


Sesudah Fajar dan Magrib :
الحمد لله، وسبحان الله، ولا إله إلا الله
Al-Hamdulillaahi wasubhaanalloohi walaa ilaaha illallaah
Artinya : "Segala puji bagi Allah, Maha suci Allah dan tiada tuhan selain Allah" berulang 33 kali.

Sesudah sholat subuh membaca istigfar 70 kali dan perbanyak bacaan berikut :

لا حول ولا قوة إلا بالله العلى العظيم، والصلاة على النبى صلى الله عليه وسلم 

Setiap Hari Jum'at :

اللهم أغننى بحلالك عن حرامك واكفنى بفضلك عمن سواك

Allaahumma agninii bihalaalika 'an haroomika wakfinii bifadlika 'an man siwaaka.
Artinya : "Ya Allah cukupkan aku dengan yang halal dari yang haram, cukupilah aku dengan anugrahmu daripada selain Kamu"  70 kali

Setiap Siang Dan Malam

أنت الله العزيز الحكيم, أنت الله الملك القدوس, أنت الله الحكيم الكريم, انت الله خالق الخير والشر, أنت الله خالق الجنة والنار, أنت الله عالم الغيب والشهادة, أنت الله عالم السروأخفى, أنت الله الكبير المتعال, أنت الله خالق كل شيئ واليه يعود كل شيئ, أنت الله ديان يوم الدين, لم تزل ولا تزال, أنت الله لا إله إلا أنت الأحد الصمد, لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا أحد, أنت الملك القدوس السلام المؤمن المهيمن العزيز الجبار المتكبرلا إله إلا أنت الخالق البارئ المصور له الأسماء الحسنى يسبح له ما فى السموات والأرض وهو العزيز الحكيم

Anta allaahul 'aziizul hakiim anta allaahul malikul qudduusu anta allaahu haliimul kariimu anta allaahu khoolikul khoiri wa syarri anta allaahu kholikul jannati wan naari 'aalimul ghoibi was syahaadati 'aalimus sirri wa akhfaa anta allaahul khabiirul muta'aalu anta allaahu khooliku kulli syai'in wa ilaihi ya'uudu kulli syai'in anta allaahu dayyaanu yaumiddiinni lam tazal wa laa tazalu anta allaahu lailla hailla anta anta allaahul ahadhus shamadu lam yalid wa lam yuulad walam yakul lahu kufuwan ahad anta allaahu laa ilaaha illaa anta arrohmaanur rohiimu anta allaahu laa illaa huwa illaa anta al khalikul barii'ul mushowwiru lahul asmaaa'ul khusnaa yusabbihu lahuu maa fis samaawaati wal ardhi wahuwal 'aziizul hakiim.

Selain membaca doa diatas, biasakanlah kita untuk senan tiasa mengerjakan beberapa hal dibawah ini yang sesuai anjuran dari Rasulullah SAW.

Rasulullah Saw bersabda: “Memohonlah kalian turunnya rezeki dengan bersedekah”.

Adapun hal-hal yang bisa mendatangkan rezeki antara lain: bangun pagi sekali, menulis dengan tulisan yang indah, bermuka ceria, dan berbicara dengan perkataan yang baik.

Hal lainnya: mencuci pakaian, menyapu halaman, salat dengan khusyuk, salat duha, membaca surah waqiah, almulk, allail, muzammil, alam nasyrah, di waktu malam, datang ke masjid sebelum azan dikumandangkan, mendawamkan wudu, salat sunah fajar dan witir di rumah, dll.

Jangan membicarakan hal-hal duniawi setelah salat witir.

Nah itulah amalan dan doa cepat kaya dan murah rezeki yang bisa kita amal kerjakan disetiap hari dan malam. Semoga dengan doa dan usaha yang sungguh sungguh kita bisa meraih segala yang kita inginkan baik didunia dan akhirat.